Dear Pemilik Jaket Biru 3

Hey, kamu pemilik jaket biru, knapa sih kamu selalu muter2 dalam kehidupanku, kamu tahu nggak aq tuh tersiksa banget, sorry radak alay hehehehhe… Habis gimana lagi aq juga nggak bisa menegurmu langsung, aq juga nggak bisa memberikan senyuman manisku cie ,,,cie,,,

Taggal 2 januari kemarin knapa kamu diam saja seolah nggak ngerti aku, jujur saja kamu tahu to kalo aku lewat,,, tapi kamu sengaja menghindar dengan cara mbenerin rambut hehehhehhehe, padahal kan aq trus memperhatikan kamu walau dari dalam helm yang sengaja aq tutup hehehheheh..

Hey pemilik jaket biru mau kamu apa sich selalu muter2 dalam kehidupanku, apa kamu nggak capek,, kamu seperti memberi harapan kepadaku untuk maju ketika aq maju , kamu malah mundur,, aku kan bingung.

“Jujur kamu adalah orang yg paling membingungkan yg pernah aq knal, walaupun begitu aq akan tetap memilihmu”😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s