Surat Untuk Tuhan 1

Dear ALLAH

Ya ALLAH Ya Tuhanku, Engkau tahu apa2 yang ada dilangit dan apa2 yg dibumi, Engkau juga tahu apa2 yang tampak maupun apa2 yg tidak tampak, Engkau juga tahu isi hati dari setiap makhlukmu.

Saat ini aq lagi galau, bahasa anak muda sekarang ini, sebenarnya sih nggak galau2 amat, tentunya Engkau tahu apa yg aq rasakan. Saat ini aq nggak tahu apa yang salah dengan q, aq punya sahabat namanya Ganis bukan nama sebenarnya, tapi Engkau Maha Tahu. Aq bingung dengannya disms nggak pernah mbalez.

Emang sich aq nggak biasa sms-an, tapi bukan berarti aq nggak peduli. Ya ALLAH tentunya Engkau tahu apa yang aq rasakan selama ini. Untuk itu aq sebagai manusia biasa memohon doa dan pertolongan-Mu ,semoga diberi kemudahan dalam hubungannya dengan sahabat q itu ya Rabb. Sebelumnya trimakasih banget telah mendengar curhatan nggak penting ini dari manusia yg banyak banyak melakukan dosa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s