sekolah kenangan

 

smk 7Katanya sich sekolah bersatandard internasional, katanya juga sekolah terbaik Se- semarang. Selalu juara kalo ikut perlombaan, bukan lagi dilevel Jawa tengah, tapi juga sering kali juara di level nasional, bahkan pernah menjadi wakil Indonesia untuk berlomba di Filipina hasilnya lumayan sih juara 3 se Asia tenggara.

Murid2nya banyak yang berkelana mulai dari Perusahaan BUMN, perusahaan tambang batu bara bahkan ada yang kesasar ke Jepang mungkin ingin ditukar sama sushi kali.Katanya juga untuk masuk ke sekolah itu sangat sulit selain nilai harus diatas rata2, harus bisa menyesuaikan aturan2 yang hanya ada disekolahan tersebut.

Sekolah disini harus teratur, tertib, disiplin pokoknya aturan yg super2 ketat. Satu lagi sekolahan ini adalah satu2nya yang masa pendidikannya 4 tahun, padahal disekolah lain cuman 3 tahun. Bosen nggak bosen ya harus dijalani.

Disini nggak ada toleransi kesalahan, terlambat 1 menit keliling simpang lima sekali, terlambat 2 menit keliling simpang lima 2 kali dan seterusnya, kalo terlambat 10 menit mending pulang aja daripada  keliling simpang lima 10 kali.

Nggak boleh masuk mall pake seragam sekolah…ini aturan yang sering kali dilanggar , kan nggak banget kan coy, maklum coy sekolahannya pas di jalan lingakarnya simpang lima. Tinggal keluar pintu aja mall ciputra dah keliatan.

Bayaklah sesuatu yang menjadi kenangan di sekolah itu…Tapi ngomong2 aq sendiri heran dan baru tersadar kenapa aq bisa masuk disekolahan itu ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s